Agen Bola Online – Adios, Manchester United

Agen Bola Online – Adios, Manchester United

Agen Bola Online - Adios, Manchester United

Judi Bola Online , Manchester – Manchester United terdepak di babak 16 besar Liga Champions usai dipermalukan Sevilla di Old Trafford. Hasil ini memperburuk catatan ‘Setan Merah’ di fase knockout.

MU menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Sevilla di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Mereka tertinggal dua gol lebih dulu karena gol Wissam Ben Yedder di menit ke-74 dan 78, lalu membalas melalui Romelu Lukaku di menit ke-84.

Hasil ini membuat MU terhenti dengan agregat 1-2 karena cuma bermain imbang 0-0 di markas Sevilla pada leg pertama. Opta mencatat bahwa belakangan MU memang tak tampil oke di fase gugur.

Dalam sembilan laga di fase tersebut, MU cuma menang sekali. Berikut adalah catatan menarik lainnya seperti dilansir Opta.

Baca Juga : Agen Bola Online – Tak Kunjung Bersinar, Sudah Waktunya Sanchez Dicadangkan?

– Termasuk final 2011, MU cuma menang sekali dalam sembilan partai knockout terakhir di Liga Champions, berimbang tiga kali dan kalah lima kali.

– Setelah lolos dari babak 16 besar di lima musim beruntun, MU kini sudah tersingkir di babak tersebut sebanyak dua kali dari tiga penampilan terakhir di Liga Champions. Mereka tersingkir di 2012/2013 dan 2017/2018.

– Sevilla adalah tim ketiga yang bisa mencetak dua gol atau lebih di Old Trafford melawan MU-nya Jose Mourinho, setelah Manchester City (dua kali) dan Burnley.

– Sevilla melepaskan 21 tembakan di pertandingan ini, ancaman terbanyak yang dialami MU di Old Trafford dalam laga kompetitif sejak Real Madrid melepaskan 21 percobaan pada Maret 2013 silam.

– Gol Wissam Ben Yedder adalah yang tercepat yang dicetak pemain pengganti di Liga Champions musim ini, yakni 87 detik.

– Ini adalah kekalahan pertama wakil Premier League dari tim La Liga pada Liga Champions musim ini setelah delapan pertandingan. Sebelumnya tim-tim Premier League memetik dua kemenangan dan enam kali imbang atas wakil Spanyol.