Agen Bola Online – Arema FC Gelar Laga Amal Untuk Haringga Sirila

Agen Bola Online – Arema FC Gelar Laga Amal Untuk Haringga Sirila

Agen Bola Online - Arema FC Gelar Laga Amal Untuk Haringga Sirila

Judi Bola Online , Jakarta – Arema FC menggelar pertandingan amal untuk almarhum Haringga Sirila saat Liga 1 dihentikan. Arema menghadapi Madura United akhir pekan ini.

“Pertama kami (panpel), manajemen dan seluruh stakeholder turut prihatin dengan peristiwa yang terjadi di GBLA. Tentunya, ini diharapkan bisa menjadi pembelajaran bagi sepakbola di Tanah Air,” kata Ketua panpel Arema FC, Abdul Haris, kepada kami, Kamis (27/9/2018).

“Sesuai arahan CEO, manajemen dan tim dari pemain maupun pelatih siap. Laga amal kemudian diwujudkan. Rencana ini ternyata disambut baik oleh Madura United yang juga memiliki niat yang sama,” dia menambahkan.

“Laga amal rencananya digelar pada Sabtu (29/9/2018), di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. “Kick-off pukul 19.00 Wib,” Haris menegaskan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Klasemen Piala Asia U-16: Indonesia Juara Grup C

Dikatakan, laga amal juga mendapatkan respons positif Aremania maupun pecinta bola di Malang Raya. Hasil penjualan tiket, kata Haris, akan diberikan kepada keluarga almarhum Haringga Sirila, suporter yang tewas secara mengenaskan di Stadion Gelora bandung lautan Api (GBLA), Minggu (23/9).

“Alhamdulillah animo cukup besar. Nanti hasil penjualan tiket pertandingan diberikan kepada keluarga almarhum (Haringga Sirila), tentunya setelah dipotong operasional,” ujar Haris.

Panpel Arema FC telah mencetak sebanyak 35 ribu tiket untuk laga amal melawan Madura United akhir pekan ini. Dari jumlah tersebut, tiket terbagi untuk ekonomi dan VIP.

“Kalau harganya ekonomi Rp 10 ribu, untuk VIP sebesar Rp 25 ribu per lembarnya. Animo cukup tinggi, semoga berjalan lancar,” ujar dia.