Agen Bola Online – Bisa Tepati Janji Raih Trofi, Klopp?

Agen Bola Online – Bisa Tepati Janji Raih Trofi, Klopp?

Agen Bola Online - Bisa Tepati Janji Raih Trofi, Klopp?

Judi Bola Online , Liverpool – Belum ada satu trofi pun yang sudah dipersembahkan Juergen Klopp buat Liverpool. Mampukah ia menepati janji dari kata-katanya sendiri nyaris 3 tahun lalu?

Ketika diperkenalkan sebagai manajer baru Liverpool pada awal Oktober 2015, Klopp sempat menyatakan, “saya tak mau mengatakan kami harus menunggu 20 tahun lagi. Ketika saya di sini 4 tahun, saya cukup yakin sudah akan meraih satu titel pada periode ini.”

Dengan demikian maka hitungan empat tahun sejak Klopp memberikan pernyataan tersebut bakal jatuh pada Oktober 2019. Peluang memenuhi perkataannya meraih trofi pun bakal bergantung pada hasil di musim ini.

Baca Juga : Agen Bola Online – City Kehilangan Kevin De Bruyne Tiga Bulan

Bisakah Klopp menepati janji dari perkataannya mengenai keberhasilan sudah meraih trofi di Liverpool saat genap 4 tahun menangani klub tersebut?

“Kami tak bisa menjamin titel-titel tapi kami bisa menambah peluang untuk meraihnya,” kata Klopp kepada Kicker dan dilansir Express. 

“Kami sudah meningkatkan peluang itu, kami telah memperpendek jarak. Sayangnya, Man City terus bermain baik dan Chelsea juga bagus lagi.”

“Saya bakal terus-menerus diingatkan jika kami belum juga meraih gelar juara. Saya sendiri sudah melupakan pernyataan tersebut. Saya tidak pernah membuat diri sendiri berada dalam tekanan,” tuturnya.