Agen Bola Online – City Hanya Akan Tambah Satu Pemain Baru

Agen Bola Online – City Hanya Akan Tambah Satu Pemain Baru

Agen Bola Online - City Hanya Akan Tambah Satu Pemain Baru

Judi Bola Online , Chicago – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan takkan banyak belanja pemain musim ini. Citizens hanya akan mendatangkan satu pemain baru lagi.

Sepanjang bursa transfer ini, City baru mendatangkan dua pemain yakni Riyad Mahrez dan Claudio Gomes. Nama pertama didatangkan sekitar 60 juta pound sterling dari Leicester City, sedangkan nama kedua adalah pemain muda Paris St-Germain yang kontraknya habis akhir musim lalu.

City sebenarnya dihubungkan dengan beberapa nama, salah satunya Miralem Pjanic, tapi kemudian dibantah. Dengan bursa transfer akan berakhir pertengahan Agustus nanti, publik tentu bertanya-tanya siapa lagi yang akan didatangkan oleh City.

Apalagi City musim lalu begitu jor-joran mendatangkan Ederson, Kyle Walker, Danilo, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, hingga Aymeric Laporte yang menghabiskan dana lebih dari 200 juta euro. Namun, belanja besar-besaran itu dipastikkan takkan terjadi.

Baca Juga : Agen Bola Online – Antonio Conte Mendekat ke AC Milan?

Sebab Guardiola sudah memastikan hanya ada satu pemain baru yang akan didatangkan di sisa jendela transfer ini.

“Kepribadian pemain itu yang terpenting. Anda harus mengenal setiap pemain. Saya senang bekerja dengan orang-orang yang baik dan benci dengan mereka yang tak menghormati rekan-rekannya, manajer, atau klub,” tutur Guardiola di situs resmi City.

“Tentunya skill juga penting – memiliki kualitas saat bermain. Jika kami masih ingin belanja pemain, maka hanya ada satu pemain baru. Untuk saat ini kami bertahan dengan skuat yang ada,” sambungnya.

“Transfer sekarang sangat mahal. Kami mengeluarkan banyak uang tahun lalu karena banyak pemain tua saat itu. Karena itu kami akan bertahan dengan orang-orang yang sama (seperti tahun lalu), mungkin hanya satu lagi (tambahan),” tutup Guardiola.