Agen Bola Online – Gareth Southgate Dislokasi Bahu, Sergio Ramos Dibawa-bawa

Agen Bola Online – Gareth Southgate Dislokasi Bahu, Sergio Ramos Dibawa-bawa

Agen Bola Online - Gareth Southgate Dislokasi Bahu, Sergio Ramos Dibawa-bawa

Judi Bola Online , Jakarta – Bukan pemain saja yang bisa cedera di Piala Dunia 2018 ini. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, mengalami dislokasi bahu. Tapi apa hubungannya dengan Sergio Ramos?

Southgate menjadi anggota Tim Inggris yang pertama mengalami cedera. Dia mengalami dislokasi bahu saat sedang melakukan jogging tak jauh dari markas The Three Lions di Rusia.

Sempat mendapat perawatan di rumah sakit setempat, Southgate sudah bisa bergabung dengan Harry Kane cs tak lama kemudian. Tapi untuk sementara waktu pelatih 47 tahun itu harus memakai penyangga lengan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Swedia Kalahkan Korea Selatan 1-0, Ini Data dan Faktanya

“Saya mungkin tidak akan bisa merayakan gol secara atletis lagi dalam waktu dekat ini. Dokter sudah menegaskan kalau membuat perayaan gol dengan tangan bukan pilihan yang bagus,” seloroh Southgate dikutip dari Guardian.

Candaan Southgate terhadap cedera yang dia derita ditanggapi dengan guyonan juga oleh netizen. Pengguna Twitter langsung mengaitkan cedera Southgate dengan Sergio Ramos.

Kenapa Ramos? Ramos dicap sebagai penyebab Mohamed Salah mengalami cedera di final Liga Champions. Ketika itu Salah juga mengalami dislokasi bahu. Cedera yang menyebkan dia tampil tak masimal bersama Mesir di Piala Dunia 2018 ini.