Agen Bola Online – Giroud: Sori Courtois, Lloris yang Terbaik

Agen Bola Online – Giroud: Sori Courtois, Lloris yang Terbaik

Agen Bola Online - Giroud: Sori Courtois, Lloris yang Terbaik

Judi Bola Online , Saint Petersburg – Hugo Lloris dan Thibaut Courtois sama-sama rekan setim Olivier Giroud meski di level yang berbeda. Tapi bagi Giroud, Lloris yang terbaik di Piala Dunia 2018.

Giroud akan menghadapi Courtois saat Prancis dan Belgia berhadapan di semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Seperti diketahui, Giroud dan Courtois adalah teman satu tim di Chelsea.

Oleh karena itu, Giroud pun tahu persis kelebihan Courtois. Namun ia bertekad untuk menaklukkan kiper Belgia itu sekaligus mencetak gol perdananya di Piala Dunia 2018.

Thibaut punya rentangan tangan yang mengesankan. Sulit untuk menaklukkannya dari samping. Dia bisa menghentikan bola di area mana pun,” ucap Giroud dalam konferensi pers seperti dilansir ITV.

Baca Juga : Agen Bola Online – Deschamps: Henry adalah Musuh Prancis

“Saya sudah mencetak beberapa gol melawan dia saat latihan di Chelsea dan saya harap bisa melakukannya di hari Selasa.”

Meski demikian, Giroud sudah memantapkan pilihannya saat ditanya soal siapa kiper terbaik di Piala Dunia 2018. Menurutnya, Lloris lebih baik daripada Courtois.

“Mereka berdua adalah kiper hebat dan pantas dipilih sebagai kiper terbaik di turnamen ini, meski saya lebih memilih Hugo. Yang terbaik adalah Hugo. Sori, Thibaut,” katanya.

Di antara kiper-kiper yang masih bertahan di Piala Dunia 2018, Courtois merupakan penjaga gawang dengan jumlah penyelamatan terbanyak. Dari lima pertandingan, kiper berusia 26 tahun itu sudah melakukan 18 penyelamatan.

Courtois kebobolan lima gol dalam lima laga yang ia mainkan di Rusia. Persentase penyelamatan Courtois sebesar 78,3%.

Sementara itu, Lloris melakukan delapan penyelamatan dalam empat kali penampilannya di Piala Dunia 2018 (66,7%). Ia kemasukan empat gol dalam empat pertandingan yang ia mainkan di Rusia.