Agen Bola Online – Griezmann Masuk 10 Besar Top Skorer Sepanjang Masa Prancis

Agen Bola Online – Griezmann Masuk 10 Besar Top Skorer Sepanjang Masa Prancis

Agen Bola Online - Griezmann Masuk 10 Besar Top Skorer Sepanjang Masa Prancis

Judi Bola Online , Paris – Dua gol ke gawang Jerman di UEFA Nations League membuat Antoine Griezmann menorehkan milestone. Ia masuk dalam 10 besar pencetak gol terbanyak Timnas Prancis.

Griezmann mencetak dua gol saat Prancis menekuk Jerman di Stade de France, Paris, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB, dalam laga ketiga Grup 1 Liga A UEFA Nations League.

Di laga itu, Prancis sempat tertinggal lewat gol penalti Toni Kroos pada babak pertama. Di babak kedua, tuan rumah membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak Griezmann.

Dua gol itu rupanya tak cuma membawa Prancis menuai kemenangan. Griezmann yang memborong brace itu, kini masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak negaranya.

Baca Juga : Agen Bola Online – Andai Saja Messi Memilih Jadi Warga Negara Spanyol…

Seperti dicatat Opta, Griezmann masuk dalam 10 besar pencetak gol terbanyak untuk timnas Prancis. Ia kini menempati urutan 10 top skorer Prancis dengan jumlah 26 gol. Catatan golnya sama dengan Sylvain Wiltord. Sementara top skorer Prancis sejauh ini masih dipegang Thierry Henry dengan catatan 51 gol.

Usai laga, Griezmann mengakui Prancis sempat kesulitan meladeni Jerman yang bermain dengan tiga bek. Namun di babak kedua, timnya bisa mengatasi taktik lawan asuhan Joachim Loew.

“Itu babak pertama yang sulit. Kami kesulitan sedikit dengan mereka yang bermain dengan tiga orang di belakang,” kata Griezmann dikutip di situs UEFA.

“Kami harus berbicara dan mengubah dua atau tiga hal secara taktis. Setelah itu segalanya membaik. Kami memiliki kata tenang di antara kami sendiri pada babak pertama. Kami menjadi juara dunia dengan bekerja keras untuk satu sama lain,” tambahnya.

Kemenangan atas Jerman membuat Prancis memuncaki Grup 1 Liga A UEFA Nations League dengan raihan 7 poin hasil dua kemenangan dan sekali imbang. Belanda di posisi dua dengan tiga angka, disusul Jerman yang baru mendulang satu poin.