Agen Bola Online – Juventus Tekuk Olympiakos 2-0

Agen Bola Online – Juventus Tekuk Olympiakos 2-0

Agen Bola Online - Juventus Tekuk Olympiakos 2-0

Judi Bola Online , Turin – Juventus meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Bianconeri berhasil mengatasi perlawanan klub Yunani, Olympiakos, dengan skor 2-0.

Juventus sempat kesulitan mencetak gol saat menjamu Olympiakos di Allianz Stadium, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Meski tim tuan rumah punya beberapa peluang bagus, skor 0-0 tak berubah hingga turun minum.

Gonzalo Higuain, yang mengawali laga dari bangku cadangan, muncul sebagai pemecah kebuntuan. Gol Higuain pada menit ke-69 membawa Juve memimpin 1-0. Mario Mandzukic kemudian memperbesar keunggulan Juventus lewat golnya pada menit ke-80.

Baca Juga : Agen Bola Online – ‘Permainan Terbaik MU Tersaji di Babak Pertama Lawan CSKA’

Ini adalah kemenangan pertama Juve di fase grup Liga Champions musim ini setelah mereka dilibas Barcelona 0-3 di laga sebelumnya. Juve kini menempati peringkat ketiga di klasemen Grup D dengan tiga poin, di bawah Barca (6) dan Sporting Lisbon (3). Adapun Olympiakos terpuruk di posisi terbawah dengan poin nol.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Sturaro (Benatia 81), Barzagli, Chiellini, Alex Sandro; Matuidi, Bentancur; Cuadrado (Higuain 60), Dybala, Douglas Costa (Bernardeschi 84); Mandzukic

Olympiakos: Proto; Figueiras, Engels, Nikolaou; Koutris, Zdjelar (Fortounis 77), Romao; Pardo (Ben Nabouhane 72), Odjidja, Seba; Emenike