Agen Bola Online – Kane Dua Gol, Inggris Tekuk Tunisia 2-1

Agen Bola Online – Kane Dua Gol, Inggris Tekuk Tunisia 2-1

Agen Bola Online - Kane Dua Gol, Inggris Tekuk Tunisia 2-1

Judi Bola Online , Volgograd – Timnas Inggris mengatasi perlawanan Timnas Tunisia di laga Grup G Piala Dunia 2018. Dua gol Harry Kane memastikan The Three Lions menang 2-1.

Bertanding di Volgograd Arena, Volgograd, Selasa (19/6/2018) dini hari WIB, Inggris unggul lebih dulu lewat gol Kane di menit ke-11. Tapi Tunisia bisa membalas di menit ke-35 lewat penalti Ferjani Sassi.

Di babak kedua, Inggris harus menunggu hingga menit akhir waktu normal untuk memastikan kemenangan. Gol kedua Kane yag tercipta di menit ke-90+1 memastikan Inggris menang 2-1 dan meraih tiga poin atas Tunisia.

Hasil ini membuat Inggris mengikuti jejak Belgia yang sama-sama mengemas kemenangan di laga perdananya. Sebelumnya Eden Hazard dkk mengalahkan Panama 3-0 dan sementara memuncaki Grup G.

Selanjutnya Inggris akan menghadapi Panama di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6), sementara Tunisia menghadapi Belgia di Otkritie Arena.

Baca Juga : Agen Bola Online – Nigeria Sudah, Kroasia Kini Bidik Argentina

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama diciptakan Inggris di menit ketiga. Sepakan jarak dekat Jesse Lingard yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti Tunisia cuma berakhir dengan sepak pojok.

Tekanan Inggris membuahkan hasil di menit ke-11. Stones bisa menyambut sepak pojok yang dilepaskan Ashley Young, namun bola bisa ditepis Mouez Hassen. Bola muntah kemudian dicocor Kane masuk ke gawang. Inggris memimpin 1-0.

Di menit ke-27, Sassi melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola tendangannya membentur pemain Inggris sehingga cuma menghasilkan sepak pojok.

Tekanan Tunisia akhirnya berbuah gol di menit ke-35. Penalti didapat Tunisia setelah Fakhreddin Ben Youssef dilanggar Kyle Walker di kotak terlarang. Sassi kemudian menuntaskan penalti tersebut untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Inggris nyaris kembali unggul jelang turun minum. Lingard menerima umpan terobosan Trippier di kotak penalti dan mencungkil bola melewati Mustapha yang maju mengejar. Bola bergulir ke arah gawang, namun akhirnya cuma membentur mistar. Skor tidak berubah hingga jeda.

Di babak kedua, laga dimulai dengan ketat. Inggris lebih banyak menekan Tunisia guna mendapat gol keduanya. Beberapa kali crossing dilepaskan ke jantung pertahanan lawan yang bisa diredam dengan mudah.

Inggris pun memasukkan Marcus Rashford menggantikan Sterling di menit ke-68. Semenit berselang, tendangan bebas dilepaskan Trippier namun bola masih melenceng dari gawang Tunisia.