Agen Bola Online – Karim Benzema Akhiri Puasa Gol di Saat yang Tepat

Agen Bola Online – Karim Benzema Akhiri Puasa Gol di Saat yang Tepat

Agen Bola Online - Karim Benzema Akhiri Puasa Gol di Saat yang Tepat

Judi Bola Online , Madrid – Karim Benzema menjadi bintang saat Real Madrid melawan Bayern Munich. Dia pun menyudahi puasa gol di Liga Champions di saat yang tepat.

Dalam pertandingan leg II semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB, Madrid bermain 2-2 saat melawan Bayern. Benzema memborong dua gol Madrid itu.

Benzema pun menyudahi puasa gol selama empat pertandingan bersama Madrid di Liga Champions. Terakhir kali dia membobol gawang lawan di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa pada 21 November 2017. Saat itu, dia juga membukukan dua gol. Jadi, Benzema kini sudah mencetak empat gol di Liga Champions.

Dalam data yang dilansir oleh As, Madrid sudah membukukan sebanyak 18 gol dalam 11 semifinal di Liga Champions saat Benzema ambil bagian dalam laganya.

Baca Juga : Agen Bola Online – Kroos: Mungkin Madrid Bukan Tim Terbaik, tapi Kami Lebih Efektif

Benzema menyumbang gol saat Madrid melawan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu di musim 2012/2013. Gol lainnya dibukukan pada musim 2013/2014, juga dicatatkan di Madrid saat melawan Bayern.

Setelah empat musim, Benzema mencetak gol lagi untuk Madrid di semifinal Liga Champions. Gol kali ini terasa lebih istimewa karena mampu membawa Madrid menyingkirkan Bayern dengan kemenangan agregrat 4-3.

“Ini merupakan malam sempurna untuk saya dan semua pemain. Saya di sini untuk bekerja keras. Terkadang semua hal berjalan bagus, di lain waktu tak berjalan bagus,” kata Benzema di situs Madrid.

“Faktanya adalah saya sangat menikmati laga kali ini,denganparafans, dan dengan seluruh tim,” dia menambahkan.