Agen Bola Online – Kekalahan Liverpool di Final Liga Champions Jadi Berkah untuk Spurs

Agen Bola Online – Kekalahan Liverpool di Final Liga Champions Jadi Berkah untuk Spurs

Agen Bola Online - Kekalahan Liverpool di Final Liga Champions Jadi Berkah untuk Spurs

Judi Bola Online , Nyon – Tottenham Hotspur ikut senang dengan kekalahan Liverpool di final Liga Champions. Pasalnya, Spurs mendapat kemudahan di pengundian fase grup musim depan.

Liverpool gagal mengamankan trofi Liga Champions keenam mereka usai kalah 1-3 dari Real Madrid di laga final yang dihelat di NSC Olimpiyskiy, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB kemarin.

Liverpool tak hanya harus memendam hasrat mereka meraih gelar musim ini, tapi juga mempersulit diri dengan posisi mereka dalam pengundian fase grup Liga Champions musim depan.

Pasalnya, Liverpool yang finis keempat di liga harus menempati pot ketiga bersama tim-tim seperti AS Roma Schalke, Lyon, Monaco, FC Salzburg, CSKA Moscow, dan Ludogorets Razgrad. Ini dikarenakan Liverpool memang tak tampil oke di kompetisi Eropa dalam kurun waktu lima tahun terakhir dan jadi tim Inggris dengan koefisien UEFA terendah saat ini.

Baca Juga : Agen Bola Online – Aksi Bale di Final 2018 Bersejarah seperti Zidane di 2002

Meski dua kali melaju ke final, yakni Liga Europa 2016 sebelum Liga Champions tahun ini, laga itu juga berujung kekalahan. Padahal jika Liverpool mampu mengalahkan Madrid maka mereka bakal masuk pot 1 sebagai juara bertahan dan Madrid turun ke pot 2.

Kini posisinya adalah Madrid ada di pot 1 bareng Atletico Madrid selaku juara Liga Europa dan juga para pemenang liga seperti Manchester City, Barcelona, Juventus, Bayern Munich, Paris St-Germain, dan Lokomotiv Moskow.

Spurs pun ketiban pulung dengan keberhasilan Madrid jadi juara karena slot El Real di pot 2 jadi milik mereka. Tentu saja dengan berada di pot kedua, Spurs bisa terhindar dari kemungkinan masuk grup berat seperti musim ini bareng Madrid dan Borussia Dortmund.

Tapi, Liverpool masih punya harapan untuk naik ke pot 2 andaikan FC Basel atau Benfica gagal di playoff Agustus mendatang. Pasalnya dua klub itu kini menghuni pot 2.