Agen Bola Online – LA Galaxy Ogah Lepas Ibrahimovic ke Milan

Agen Bola Online – LA Galaxy Ogah Lepas Ibrahimovic ke Milan

Agen Bola Online - LA Galaxy Ogah Lepas Ibrahimovic ke Milan

Judi Bola Online , Los Angeles – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menjadi incaran AC Milan. Los Angeles Galaxy tak mau begitu saja melepas striker andalannya tersebut.

Performa Ibra sejak bergabung dengan Galaxy Maret lalu memang sangat istimewa. Dari 27 laga yang dimainkan striker 37 tahun tersebut berhasil membuat 22 gol. Ibra dinobatkan jadi pendatang baru terbaik di MLS mengalahkan Wayne Rooney.

Masih tajam dan menjanjikan, Ibra pun menarik minat klub-klub Eropa terutam AC Milan yang membutuhkan tenaganya di lini depan. Dalam beberapa hari terakhir rumor ini semakin kencang terdengar.

Bahkan agen Ibra, Mino Raiola diklaim sempat bernegosiasi selama empat jam dengan pihak Milan. Namun, Galaxy ternyata tak mau melepas Ibra begitu saja, meskipun dengan status pinjaman seperti kebanyakan pemain Eropa lainnya saat MLS tengah libur.

Baca Juga : Agen Bola Online – Suarez Nasihati Dembele yang Sedang Memble

Pasalnya Ibra masih punya kontrak selama setahun lagi meski Galaxy tidak akan tampil di play-off, yang mana artinya pemain asal Swedia itu punya waktu liburan lebih panjang.

“Ibrahimovic adalah pemain fantastis untuk kami dan MLS secara keseluruhan. Dia adalah pemain terbaik yang pernah datang ke Liga Amerika. Dia pembunuh, dia selalu ingin menang dan mencetak gol,” ujar Direktur Teknik Galaxy, Jovan Kirovski, seperti dikutip Football Italia. 

“Kontraknya juga belum habis dan masih tersisa setahun lagi. Kami ingin dia bahagia di sini dan kami akan bekerja keras agar pemain ini tetap berkarier di Galaxy,” sambungnya.

“Dia adalah pemain spesial dan unik bagi kami. Luar biasa bagi pemain seusianya, mencetak banyak gol dan assist, setelah cedera parah di Manchester United. Banyak pemain top tapi tak ada yang seperti dia,” tutup dia.