Agen Bola Online – ‘Madrid Sudah Punya Penyerang-Penyerang Terbaik’

Agen Bola Online – ‘Madrid Sudah Punya Penyerang-Penyerang Terbaik’

Agen Bola Online - 'Madrid Sudah Punya Penyerang-Penyerang Terbaik'

Judi Bola Online , Miami – Real Madrid ditinggal salah satu pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Belum mendatangkan pemain top, Madrid dinilai sudah punya penyerang-penyerang terbaik.

Ronaldo merupakan pemain dengan sumbangan 450 gol dalam sembilan musim membela Madrid di semua ajang. Dalam sewindu belakangan, dia bisa membukukan lebih dari 40 gol.

Pasca menjuarai Liga Champions tiga kali berurutan, Ronaldo memutuskan untuk pergi dari Madrid. Keinginannya itu diucapkan saat perayaan gelar juara usai menaklukkan Liverpool di laga final.

Baca Juga : Agen Bola Online – Misi Besar Hanif Sjahbandi di Asian Games 2018

Sejauh ini, Madrid baru mendatangkan Vinicius Junior untuk amunisi lini depan. Dia akan bahu-membahu dengan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Borja Mayoral.

Saat melawan Manchester United, Madrid menelan kekalahan 1-2. Benzema yang menjadi pencetak gol balasan El Real itu. Bek baru Madrid, Alvaro Odriozola, yakin bahwa Los Blancos sudah mempunyai lini depan yang mumpuni.

“Saya melihat tim ini dan pemain kami yang juga hebat. Kami mempunyai striker yang sangat bagus, Karim, Borja, Bale, dan Vinicius, yang juga melakukan hal hebat saat debutnya,” kata Odriozola di situs resmi Real Madrid.

“Saya fokus pada skuat. Buat saya, kami mempunyai pemain-pemain terbaik dunia. Tim ini menjuarai Liga Champions dua bulan lalu jadi ada kualitas tinggi di sini dan kami akan berjuang untuk memenangi semua gelar,” dia menambahkan.