Agen Bola Online – Meski Jarang Main karena Cedera, Lallana Optimistis ke Piala Dunia

Agen Bola Online – Meski Jarang Main karena Cedera, Lallana Optimistis ke Piala Dunia

Agen Bola Online - Meski Jarang Main karena Cedera, Lallana Optimistis ke Piala Dunia

Judi Bola Online , Liverpool – Cedera membuat Adam Lallana minim waktu bermain di musim ini. Meski demikian, gelandang Liverpool itu yakin akan jadi bagian skuat Inggris di Piala Dunia.

Lallana tidak menjalani musim yang baik. Cedera hamstring menghantuinya dan menjadi alasan Lallana absen setidaknya dalam 21 laga Li verpool sejak Juli hingga November 2017.Secara keseluruhan, Lallana baru tampil 12 kali di semua kompetisi di musim ini dan hanya tiga kali dia jadi starter.

Situasi itu membuat Lallana diragukan akan dibawa ke Rusia. Apalagi dia sudah absen selama sembilan bulan dari timnas Inggris.

Namun asa Lallana kembali muncul setelah dipanggil Gareth Southgate belum lama ini. Gelandang berusia 29 tahun itu juga sempat dimainkan saat Inggris imbang 1-1 melawan Italia kendati hanya sebagai pemain pengganti selama 30 menit.

Baca Juga : Agen Bola Online – Estimasi Harga Salah Meroket, Kenapa Roma Jual ‘Murah’?

Lallana kini berpacu dengan waktu agar benar-benar kembali fit sepenuhnya. Meski demikian, mantan pemain Southampton itu yakin akan masuk skuat The Three Lions untuk Piala Dunia 2018.

“Saya dan Southgate punya hubungan yang baik. Kami sering berdiskusi sepanjang musim ini. Dia terus memantau dan ingin tahu kondisi saya saat masa rehabilitasi, saya ke St George’s Park (pusat latihan Inggris) beberapa kali, jadi dari situ saya mendapat kepercayaan diri. Dia tahu apa yang bisa saya berikan kepada tim, begitu juga rekan-rekan dan saya sendiri” ujarnya kepada Independent.

“Meskipun saya melewati cedera, hal-hal seperti ini terjadi. Sekarang saya merasa segar secara fisik dan mental. Saya tak khawatir (soal posisi untuk Piala Dunia). Saya percaya diri dengan kemampuan dan apa yang bisa saya berikan kepada skuat.”

“Tapi saya cukup pintar untuk tidak terlena dan tahu bahwa banyak talenta di tim ini, termasuk mereka yang belum terpilih sekarang. Saya tidak dibentuk dengan kepuasan. Anda bisa melihatnya dalam cara bermain saya.”