Agen Bola Online – Messi Masih Suka Frustrasi Kalau Kalah

Agen Bola Online – Messi Masih Suka Frustrasi Kalau Kalah

Agen Bola Online - Messi Masih Suka Frustrasi Kalau Kalah

Judi Bola Online , Barcelona – Disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia, Lionel Messi tetap saja merasakan kekalahan. Ia mengaku masih sulit mengatasi rasa kecewa usai kalah.

Messi tak sekali saja terlihat sangat muram setelah kalah. Sebagai contoh saat kalah di final Piala Dunia 2014, final Copa America 2016, atau saat gagal di Piala Dunia 2018.

Messi mengaku kekalahan berdampak besar terhadap dirinya. Pemain Barcelona berusia 31 tahun itu butuh beberapa hari untuk menenangkan diri sebelum bisa diajak berbicara.

Baca Juga : Agen Bola Online – Kewell: Trio Firmansah Liverpool Mengerikan Sekali

Sang putra, Thiago, bahkan sudah mengerti ‘kebiasaan’ ayahnya itu. Bocah berusia 6 tahun itu tak akan menyinggung soal kekalahan yang baru dialami di depan ayahnya itu.

“Sejak anak pertama saya lahir, saya mencoba untuk melihat kekalahan dengan cara yang berbeda, tapi tetap saja saya menderita ketika kalah dan sulit bagi saya untuk menegakkan kepala,” ujar Messi kepada Radio Catalonia.

“Ruang ganti selalu meminta lebih. Untuk bicara kepada saya, Anda harus menunggu beberapa hari,” lanjut Messi.

“Thiago (putra Messi) mengerti itu dan mengenal saya… setelah satu kekalahan, kami tidak bicara soal itu, dia tahu untuk tak membicarakannya,” katanya menambahkan.