Agen Bola Online – Morata: Bikin Gol, Lalu Pulang Bertemu Istri dan Anak-anakku

Agen Bola Online – Morata: Bikin Gol, Lalu Pulang Bertemu Istri dan Anak-anakku

Agen Bola Online - Morata: Bikin Gol, Lalu Pulang Bertemu Istri dan Anak-anakku

Judi Bola Online , London – Alvaro Morata sebenarnya mendapat tawaran pergi dari Chelsea. Tapi, Morata menolak karena masih ingin membuktikan diri bersama The Blues.

Morata dibeli dari Real Madrid musim panas lalu dengan banderol lebih dari 50 juta euro. Sempat menunjukkan performa oke di awal musim, mencetak 10 gol, Morata lantas menurun drastis.

Total cuma lima gol tambahan dibuat Morata hingga musim usai yang membuat Chelsea sampai harus mendatangkan Olivier Giroud Januari lalu. Hanya bikin 15 gol membuat masa depan Morata dispekulasikan.

Chelsea kabarnya sempat ingin melego Morata dan membeli Gonzalo Higuain meski akhirnya urung terjadi. Beberapa klub Italia dan Spanyol sudah meminati penyerang yang gagal masuk skuat Spanyol di Piala Dunia 2018 lalu.

Baca Juga : Agen Bola Online – Vidal untuk Lini Tengah Barca yang Lebih Garang

Musim panas yang sebetulnya tak menyenangkan untuk Morata. Tapi, penyerang 25 tahun tersebut tak peduli dengan rumor terkait masa depannya tersebut.

Fokus Morata saat ini hanyalah mencoba tampil sebaik mungkin di musim 2018/2019 demi mendapat kepercayaan Maurizio Sarri selaku manajer. Morata ingin membuktikan kalau dia masih striker terbaik Si Biru saat ini.

“Banyak hal yang berubah dalam hidup kita dan satu-satunya yang ada dalam pikiran saya adalah bikin gol, gol, dan gol! Lalu pulang dan bermain dengan kedua bayi serta istri,” ujar Morata kepada Mirror.

“Sebenarnya mudah saja untuk pergi dari Chelsea musim ini. Saya bisa saja kembali ke Italia. Istri saya orang Italia, cuma sejam jarak ke rumahnya,” sambungnya.

“Saya bisa saja kembali ke Spanyol, saya mendapat banyak tawaran. Uang lebih besar,” sambungnya.”Tapi saya ingin bertarung. Saya tidak mendapat tekanan besar, karena saya sudah bermain di Italia serta Spanyol, lalu meraih hasil bagus. Tapi saya ingin bertahan di sini dan saya sudah memutuskan itu,” tutup Morata.