Agen Bola Online – ‘Neymar Takkan Menangi Ballon d’r di PSG’

Agen Bola Online – ‘Neymar Takkan Menangi Ballon d’r di PSG’

Agen Bola Online - 'Neymar Takkan Menangi Ballon d'r di PSG'

Judi Bola Online , Paris – Legenda sepakbola Brasil Rivaldo menegaskan, penting bagi Neymar pindah ke Real Madrid. Menurut dia, Neymar takkan memenangi Ballon d’Or di Paris St. Germain.

Rumor transfer yang mengaitkan Neymar dengan Madrid sempat mengencang sejak berakhirnya musim 2017/18. Los Blancos disebut-sebut ngebet mendapatkan bintang sepakbola Brasil itu sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, isu transfer tersebut mereda. Menyusul pengumuman Madrid yang membantah bahwa mereka telah mengirim tawaran sebesar 310 juta euro kepada PSG untuk memboyong mantan bomber Barcelona itu.

Baca Juga : Agen Bola Online – Jual Ronaldo, Madrid Datangkan Mbappe Seharga Rp 4,5 T?

Selama beberapa musim terakhir, Neymar menjadi kandidat pengganggu dominasi Ronaldo dan Lionel Messi dalam persaingan Pemain Terbaik Dunia. Akan tetapi, Rivaldo meyakini Neymar tidak akan bisa mendapatkan trofi tersebut kalau tak bergabung klub terbesar.

“Dari sudut pandang saya, dia tidak bisa memenangi penghargaan [Ballon d’Or di PSG],” Rivaldo mengatakan kepada Bild, yang dikutip ESPNFC. “Kalau Neymar ingin mencapainya, dia harus bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia.”

“Dia tidak akan pernah memenangi Ballon d’Or di bawah pelatih baru Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain. Sepakbola yang dia butuhkan ada di Spanyol, contohnya. Itulah mengapa kepindahan ke Real sangat penting bagi Neymar.”

“Bagaimanapun, saya harap transfer itu terjadi. Paris tidak memiliki sebuah tradisi seperti klub-klub besar Eropa lain seperti Real, Barca, Manchester United dan bayern Munich,” simpul peraih Ballon d’Or 1999 itu.