Agen Bola Online – Pogba Tak Pernah Berambisi Jadi Kapten

Agen Bola Online – Pogba Tak Pernah Berambisi Jadi Kapten

Agen Bola Online - Pogba Tak Pernah Berambisi Jadi Kapten

Judi Bola Online , Jakarta – Paul Pogba memimpin rekan-rekannya di Timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018. Namun begitu dia tak pernah berambisi atau berkeinginan jadi kapten.

Usai Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 muncul beberapa video tentang aksi Pogba di ruang ganti Les Bleus. Meski tak resmi menjabat kapten, dia justru bertindak sebagai pemimpin dengan menyemangati dan mengobarkan semangat rekan-rekannya.

Meski di Timnas Prancis dia menunjukkan kemampuan sebagai pemimpin, di Manchester United Pogba malah kehilangan status sebagai wakil kapten. Dia tak lagi jadi kapten kedua The Red Devils sebagai buntut perselisihan dengan Jose Mourinho.

Baca Juga : Agen Bola Online – Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Pekan Ketujuh

“Saya tidak pernah bermain untuk Timnas Prancis demi menjadi kapten. Berada di sini (masuk timnas) sudah merupakan sesuatu yang besar untuk saya,” ucap Pogba dikutip dari OneFootball.

Dilanjutkan Pogba, dia tak butuh ban kapten untuk berbicara di depan tim dan membangun semangat rekan-rekannya. Apalagai dalam pengalamannya ada pemimpin (kapten) yang justru tak banyak bicara.

“Sebagai pemimpin Anda bisa berbicara di lapangan, tapi saya melihat pemimpin yang tidak perlu mengeluarkan kata-kata.”

“Contohnya, (Andrea) Pirlo adalah pemimpin. Tapi dia tak akan bicara banyak di ruang ganti pemain. Dia akan berada di sana di atas lapangan dan menunjukkan pada Anda jalannya. Dia pemimpin sejati. Ban kapten tak pernah jadi target saya,” tegas Pogba.