Agen Bola Online – Presiden Napoli: Jorginho dan Sarri Menuju Chelsea

Agen Bola Online – Presiden Napoli: Jorginho dan Sarri Menuju Chelsea

Agen Bola Online - Presiden Napoli: Jorginho dan Sarri Menuju Chelsea

Judi Bola Online , Naples – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi bahwa Jorginho akan bergabung dengan Chelsea. Maurizio Sarri juga disebut sampai di tahap akhir negosiasi.

Jorginho awalnya disebut-sebut diincar Manchester City. Tapi belakangan gelandang berdarah Brasil itu justru mendekat ke Chelsea.

Selain Jorginho, Sarri juga diklaim akan segera menjadi manajer Chelsea. De Laurentiis menyebut negosiasinya sudah sampai tahap akhir.

Kabarnya, Jorginho dan Sarri akan ke Chelsea senilai total 65 juta euro. Khusus untuk Sarri, De Laurentiis disebut-sebut memasang harga antara 5-20 juta euro.

Baca Juga : Agen Bola Online – Sempat Ketinggalan, Persebaya Senang Pulang dengan Hasil Imbang

“Urusan Sarri sudah sampai tahap akhir, itu tergantung dirina. Saya sudah menetapkan ketentuan. Semua di tangan pengacara,” kata De Laurentiis seperti dikutip Football Italia.

“Jorginho? Kami bilang kepada diri kami sendiri, ‘kalau Jorginho punya permintaan, kami akan mempertimbangkannya.'”

“Untuk itu, saya harus meminta maaf kepada Manchester City. Meski begitu, kalau si pemain lebih memilih tinggal di London daripada Manchester, saya bisa memahaminya,” lanjut De Laurentiis.

“Jika Chelsea membayarnya lebih tinggi, saya juga bisa mengerti. Jorginho dan Sarri bersama lagi? Jorginho akan ke Chelsea terlepas dari apapun yang terjadi pada Sarri,” katanya menegaskan.