Agen Bola Online – PSM Nilai Persib Diuntungkan Jadwal

Agen Bola Online – PSM Nilai Persib Diuntungkan Jadwal

Agen Bola Online - PSM Nilai Persib Diuntungkan Jadwal

Judi Bola Online , Makassar – PSM Makassar akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung di pekan kesepuluh Liga 1 2018. PSM merasa Persib diuntungkan oleh jadwal pertandingan.

PSM mengalahkan Borneo FC 1-0 pada Sabtu (19/5/2018) malam. Kemenangan tersebut menempatkan Juku Eja di peringkat kedua klasemen sementara dengan 17 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Persipura Jayapura yang menguasai posisi teratas.

PSM selanjutnya akan bertandang ke Bandung untuk menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018). Persib kini menduduki peringkat ke-12 di klasemen sementara dengan koleksi 11 poin.

Persib tak bertanding pada pekan lalu. Laga melawan Persebaya Surabaya ditunda menyusul terjadinya sejumlah aksi teror di Kota Surabaya.

Baca Juga : Agen Bola Online – ‘Tiket Liga Champions Hadiah Kerja Keras Inter Milan’

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menyebut panjangnya waktu istirahat akan sangat menguntungkan Persib. Pada saat yang bersamaan, PSM harus melakukan perjalanan jauh ke Bandung.

“Kami harus melawan Persib pada hari Rabu. Saya berbicara soal jadwal liga, dengan hal itu jelas Persib diuntungkan,” ujar Robert Rene Alberts pada Minggu (20/5/2018).

“Kami juga harus melakukan perjalanan jauh dari Makassar ke sana untuk melawan Persib,” lanjut pelatih asal Belanda itu.

Robert Rene Alberts juga mengomentari ketatnya persaingan di Liga 1 musim ini. Saat ini jarak Persipura yang memuncaki klasemen dan Mitra Kukar yang berada di peringkat ke-14 hanya tujuh poin.

“Liga ini sangat ketat dari peringkat pertama hingga di posisi empat belas, perbedaan poinnya tidak terlalu jauh. Setelah sembilan laga, kami di posisi atas, saya bangga dengan tim ini,” ujarnya.