Agen Bola Online – Suarez Nasihati Dembele yang Sedang Memble

Agen Bola Online – Suarez Nasihati Dembele yang Sedang Memble

Agen Bola Online - Suarez Nasihati Dembele yang Sedang Memble

Judi Bola Online , Paris – Ousmane Dembele sedang disorot karena tindakan tak profesionalnya di luar lapangan. Luis Suarez coba menitipkan nasihat untuk rekannya itu.

Dembele sedang mbalelo. Tak cuma gagal tampil memukau di lapangan, Dembele juga menghiasi headline karena aksi kurang disiplin di luar lapangan. Dembele diketahui sering telat datang ke latihan dan juga pertandingan Barcelona. Bahkan Dembele sudah kena tegur Gerard Pique.

Selain itu, Dembele juga tersangkut kasus telat pembayaran uang sewa apartemennya saat masih memperkuat Borussia Dortmund. Wajar jika Dembele makin dalam sorotan tajam karena hal-hal negatif ini.

Sebelum ini pun Dembele sebenarnya selalu diikuti tindak-tanduknya mengingat Barcelona harus mengeluarkan 105 juta euro untuk memboyongnya musim lalu dari Borussia Dortmund. Apalagi perpisahan Dembele juga tidak mengenakkan karena dia sempat mangkir latihan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Gelombang Kritik Terpa De Gea, Enrique: Harusnya kepada Tim dan Pelatih

Kebiasaan buruk ini yang diramalkan bisa merusak karier pemain 21 tahun itu ke depannya. Oleh karenanya, Suarez yang tak ingin rekan setimnya jatuh makin dalam pun coba memberi saran.

“Bukan soal Dembele tidak bisa beradaptasi di ruang ganti – hubungannya dengan para pemain lain begitu bagus. Dia bahagia,” ujar Suarez dalam konferensi pers jelang laga Prancis kontra Uruguay.

“Tapi beberapa rekan setim sudah bilang kepada dia dan Ousmane tahu itu, menjadi pesepakbola itu adalah keistimewaan. Saya rasa dia harus lebih fokus pada sepakbola dan lebih bertanggung jawab,” sambungnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Dia masih sangat muda dan bisa mencontoh profesionalisme para pemain senior di ruang ganti Barcelona. Dia pantas berada di di sana dan meraih sukses bersama Barca,” tutup Suarez.

Dembele musim ini baru tampil 15 kali dengan torehan enam gol di seluruh kompetisi. Dembele sudah sejak September tak lagi jadi starter di ajang La Liga.