Agen Bola Online – Tertinggal Lebih Dulu, Spurs Tundukkan Bournemouth 4-1

Agen Bola Online – Tertinggal Lebih Dulu, Spurs Tundukkan Bournemouth 4-1

Agen Bola Online - Tertinggal Lebih Dulu, Spurs Tundukkan Bournemouth 4-1

Judi Bola Online , Bournemouth – Tottenham Hotspur bangkit dari babak pertama yang sulit kala bertandang ke Bournemouth. Tiga gol dicetak Spurs di babak kedua untuk menang telak 4-1.

Bertandang ke Vitality Stadium, Minggu (11/3/2018) malam WIB, Spurs sempat kerepotan di babak pertama. Bournemouth bermain agresif dan melakukan serangan-serangan cepat.

Gol Junior Stanislas di menit ketujuh membuat tuan rumah nyaman memancing Spurs keluar. Tapi setelah sejumlah upaya, plus momen sial di mana Harry Kane cedera, Spurs menyamakan kedudukan di menit ke-35 lewat Dele Alli.

Di babak kedua, Spurs bermain lebih tenang dan membangun serangan lebih rapi. Son Heung-min berhasil membawa timnya berbalik unggul di menit ke-62, lalu menegaskan keunggulan di menit ke-87. Serge Aurier menggenapkan gol Spurs menjadi empat di masa injury time.

Kemenangan ini membawa Spurs naik ke posisi tiga dengan nilai 61 dari 28 pertandingan, satu poin di depan Liverpool. Sedang Bournemouth di urutan 12 dengan 33 angka.

Jalannya Pertandingan 

Baca Juga : Agen Bola Online – Persipura Kalahkan Bhayangkara FC 1-0

Selepas kick-off, Spurs mengambil inisiatif untuk mengontrol permainan. Tapi justru tuan rumah yang pertama menebar ancaman.

Di menit keempat, Lys Mousset merangsek dan mengoper ke Junior Stanislas. Stanislas mencungkil bola melewat Hugo Lloris, tapi tendangannya cuma mengenai mistar gawang.

Tiga menit kemudian, Spurs kebobolan. Adam Smith melepaskan umpan terukur dari sisi kanan dan disambar Stanislas di depan gawang.

Di menit ke-26, sepakan jarak jauh Jan Vertonghen melambung ke atas gawang Bournemouth.

Berjarak tiga menit kemudian, Spurs mencetak gol setelah Harry Kane menuntaskan sebuah umpan silang. Tapi wasit menganulirnya karena hakim garis lebih dulu mengangkat bendera tanda offside.

Dele Alli mendapatkan peluang di dalam kotak penalti pada menit ke-33 tapi melewatkannya. Tendangannya luput.

Situasi semakin buruk untuk Spurs saat Kane tak bisa melanjutkan pertandingan. Dia ditarik keluar di menit ke-34 dan digantikan Erik Lamela. Kane tampak mengalami cedera.

Spurs menyamakan kedudukan di menit ke-35. Serge Aurier melepaskan umpan silang dan dituntaskan Alli di tengah kotak penalti.

Spurs kembali mengancam di akhir babak pertama. Christian Eriksen mencoba menembak dari jarak jauh, tapi bisa dihentikan oleh Asmir Begovic. Babak pertama berakhir sama kuat 1-1.

Semenit babak kedua berjalan, Bournemouth mengancam. Simon Francis melepaskan tembakan keras dan dihalau Lloris. Percobaan lain dari tuan rumah lewat Stanislas di menit ke-58 berakhir melebar.

Spurs malah berhasil membalikkan keadaan di menit ke-62. Gol bermula dari tusukan Alli di sisi kiri yang diakhiri dengan umpan lambung ke tiang jauh. Son yang tak terkawal dengan baik menyambut bola dengan sepakan voli.

Tiga menit berselang, Son kembali menebar bahaya. Tapi Begovic bisa memotong bola.

Bournemouth mencetak gol di menit ke-84 dari situasi bola mati, usai Callum Wilson menaklukkan Lloris dari jarak dekat. Namun wasit tak mengesahkan gol itu, menilai Wilson melakukan pelanggaran dengan mendorong Davinson Sanchez.

Di menit ke-87, Spurs kembali mencetak gol. Lewis Cook kehilangan bola dan Eriksen langsung mengarahkannya ke Son yang berlari bebas ke arah gawang. Son dengan dingin menceploskan bola ke sisi kiri, mengatasi tekanan Begovic yang bergerak maju.

Di menit ke-88, Son mendapatkan peluang untuk hat-trick. Tapi tembakannya bisa dihalau Begovic.

Di masa injury time, Spurs menambah satu gol lain. Umpan silang Kieran Trippier gagal dihalau Begovic dan jatuh di jangkauan Aurier. Aurier menanduknya ke dalam gawang. Spurs pun menang 4-1.