Agen Bola Online – Trio Firmansah Ingin Kembali Setajam Musim Lalu

Agen Bola Online – Trio Firmansah Ingin Kembali Setajam Musim Lalu

Agen Bola Online - Trio Firmansah Ingin Kembali Setajam Musim Lalu

Judi Bola Online , Liverpool – Roberto Firmino mengakui lini depan Liverpool memang belum setajam musim lalu. Tapi, chemistry antara dia dan dua rekannya itu tengah dibangun kembali.

Trio Firmansah baru saja kembali mencetak gol bersama-sama dalam satu laga tengah pekan ini, ketika Liverpool mengalahkan Red Star 4-0 di Liga Champions.

Hal ini terjadi untuk pertama kalinya sejak Liverpool mengalahkan AS Roma musim lalu di leg pertama Liga Champions. Tak hanya itu, sebelum laga tersebut, Firmino sempat absen cetak gol dalam tujuh laga sedangkan Sadio Mane sembilan pertandingan.

Mohamed Salah juga sempat mengalami paceklik gol pada empat laga beruntun, sebelum kembali bikin gol ke gawang Huddersfield Town dan Red Star.

Baca Juga : Agen Bola Online – Griezmann Masuk 10 Besar Top Skorer Sepanjang Masa Prancis

Jika ditotal, trio Firmansah sudah membuat 15 gol musim ini di semua kompetisi (Salah 6 gol, Firmino 4 gol, Mane 5 gol). Jumlah yang terbilang sedikit untuk trio yang membuat 91 gol sepanjang musim lalu itu. Maka dari itu Firmino sadar kalau performanya, Salah, dan Mane harus lebih ditingkatkan lagi ke depannya.

Liverpool meski ada di posisi kedua klasemen Premier League baru bikin 16 gol, sama dengan Tottenham Hotspur di posisi kelima dan Bournemouth di posisi keenam. Mereka kalah dari Chelsea (20 gol) dan Arsenal (22 gol).

“Kami selalu memikirkan soal itu. Kami melatih finishing setiap hari di sesi latihan dan semakin baik setiap hari. Kami berharap bisa kembali seperti musim lalu secepatnya,” tutur Firmino di situs resmi Liverpool.

“Lagipula kami mengawali musim dengan baik. Tim sedang berada di puncak klasemen bersama Manchester City dan hanya kalah selisih gol,” sambungnya.

“Target kami tentu memenangi trofi, tidak hanya Premier League, tapi di semua kompetisi. Itu selalu ada di pikiran kami – kami ingin bertarung memperebutkan trofi juara,” jelas striker asal Brasil itu.