Agen Bola Online – Zidane: Buffon Tak Layak Berpisah dengan Cara Seperti Itu

Agen Bola Online – Zidane: Buffon Tak Layak Berpisah dengan Cara Seperti Itu

Agen Bola Online - Zidane: Buffon Tak Layak Berpisah dengan Cara Seperti Itu

Judi Bola Online , Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap kartu merah di Bernabeu bukan laga terakhir Gianluigi Buffon di Liga Champions. Buffon tak layak berakhir dengan cara itu.

Juventus gagal melangkah ke semifinal setelah cuma bisa menang 3-1 di markas Madrid, Kamis (12/4/2018) dinihari WIB. Hasil itu membuat Bianconeri kalah agregat 3-4 setelah lebih dulu kalah 0-3 di Turin.

Laga perempatfinal leg kedua itu sebetulnya nyaris memasuki extra time setelah Juve unggul lewat dua gol Mario Mandzukic dan satu gol Blaise Matuidi. Tapi, di masa injury time Madrid berhasil mencetak gol lewat penalti Cristiano Ronaldo.

Penalti itu terjadi setelah Mehdi Benatia melanggar Lucas Vazquez. Keputusan wasit Michael Oliver bikin Buffon marah dan diganjar kartu merah langsung.

Baca Juga : Agen Bola Online – Allegri kepada Juve: Jangan Kecewa Lama-Lama, Napoli Masih Mengintai

Kartu merah yang diterima Buffon pun menjadi sorotan. Sebab, jika Juve gagal di laga ini, publik menilai bahwa ini adalah pertandingan terakhir kiper 40 tahun tersebut di Liga Champions.

Tapi, Zidane berharap apa yang terjadi di Bernabeu bukanlah laga terakhir Buffon di Liga Champions. Pria yang pernah dikartu merah dalam laga terakhirnya di final Piala Dunia 2006 itu juga menegaskan bahwa apa yang dialami Buffon tak akan mengurangi kontribusi si kiper.

“Saya rasa dia tidak pantas untuk berpisah dengan cara seperti ini, namun sekarang tidak ada jalan untuk mengulainginya lagi,” kata Zidane dikutip dari laman resmi Madrid.

“Apa yang terjadi di akhir pertandingan takkan mengubah suatu hal atau mengurangi kontribusinya. Dia itu adalah pemain yang luar biasa dan mudah-mudahan ini bukan penampilan terakhirnya di Liga Champions,” Zidane menegaskan.

Buffon belum membocorkan rencana pensiunnya sebagai pemain. Namun, banyak pihak yang memperkirakan ini adalah musim terakhir pemain yang mendapat julukan Superman itu.