Di Atas Angin, namun Barca Tidak Bakal Remehkan Arsenal

Di Atas Angin, namun Barca Tidak Bakal Remehkan Arsenal

Di Atas Angin, namun Barca Tidak Bakal Remehkan Arsenal

Agen Judi Bola, Jakarta – Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen tidak ingin meremehkan Arsenal, meski timnya ada dalam kondisi ideal ke babak perempatfinal Liga Champions. Dia memperkirakan leg ke-2 akan susah.

Barca mengantongi kelebihan 2-0 atas Arsenal dalam leg pertama di Emirates Stadium. Berlaga di kandang sendiri, di Camp Nou, pada Kamis (17/3/2016) dinihari WIB, Barca diperkirakan akan memperoleh jalan lega ke babak delapan besar.

Menilik laju di musim-musim terlebih dulu, Barca memiliki catatan bagus hadapi tim-tim Inggris. Barca menang dalam 17 pertandingan dari 30 pertemuan, dengan 11 pertandingan yang lain seri serta cuma 2 x kalah. Barca juga senantiasa selalu menang dalam pertemuan dengan Arsenal di fase knockout Liga Champions, di th. 2010 serta 2011.

Baca Juga : Bukanlah Tampilan Paling baik dari Leicester

Ter Stegen tetaplah gunakan kuda-kuda mendekati pertandingan itu. Bahkan juga, hasil seri bukanlah pilihan yang dipancang Barca waktu hadapi Arsenal kelak.

” Itu bakal jadi pertandingan yang susah. Hasil pada leg pertama cukup bagus namun belum jadikan kami betul-betul menjejak babak perempatfinal. Kami menginginkan menang serta mesti memenangkan pertandingan dengan Arsenal, ” kata Ter Stegen seperti diambil website resmi club.

” Dalam tiap-tiap kompetisi senantiasa ada desakan, namun tidak kurangi hasrat saya selalu untuk tampak dalam kompetisi itu. Setiap saat saya tampak dalam kompetisi saya tidak pernah pikirkan hal yang lain, ” ucap dia.