Walau Menang, Deschamps Soroti Kelengahan Prancis

Walau Menang, Deschamps Soroti Kelengahan Prancis

Walau Menang, Deschamps Soroti Kelengahan Prancis

Agen Judi Bola, Amsterdam – Prancis memanglah menang atas Belanda dalam pertandingan persahabatan. Namun Didier Deschamps menyesalkan kelengahan Prancis yang pernah buang kelebihan dua gol.

Dalam kompetisi di Amsterdam ArenA, Sabtu (26/3/2016) awal hari WIB, Prancis menuai kemenangan 3-2 atas Belanda. Kemenangan Prancis ditetapkan oleh Blaise Matuidi tiga menit mendekati pertandingan selesai.

Prancis mengawali pertandingan dengan oke. Mereka segera unggul 2-0 dalam 13 menit pertama kompetisi. Gol-gol Prancis dilesakkan oleh Antoinne Griezmann serta Olivier Giroud.

Tetapi Belanda dapat menguber di babak ke-2. Gol Luuk de Jong di menit ke-47 serta Ibrahim Afellay di menit ke-86 bikin kedudukan jadi sama kuat 2-2.

Kemenangan Prancis baru di pastikan oleh Matuidi tiga menit mendekati kompetisi selesai. Gelandang Paris Saint-Germain itu cetak gol selesai memakai umpan terobosan Anthony Martial.

Walau menang, Deschamps miliki pelajari untuk timnya. Dia dengan cara spesial menyoroti konsentrasi Prancis yang alami penurunan di babak ke-2.

Baca Juga : Sinyal Bertanya Sekitar Saat Depan Goetze

” Gol pertama Belanda (oleh Luuk de Jong) di buat dengan tangan namun kami kurang konsentrasi di gol ke-2 serta kami mesti hindari itu, ” tutur Deschamps seperti diambil dari Soccerway.

” Kami memainkan babak pertama dengan begitu bagus, namun babak ke-2 lebih jelek. Kami pada akhirnya menang serta skenarionya untungkan kami, namun kami mesti lebih konsentrasi. ”

” Kami mengatur kompetisi serta itu mungkin selesai 2-2. Kami miliki tujuh atau delapan kesempatan serta mesti dapat mengelola kompetisi tambah baik dari pada itu, ” tuturnya.

Pertandingan persahabatan Les Bleus bakal dilanjutkan dengan melawan Rusia pada hari Selasa (29/3) yang akan datang.